. My Archive's: Curhat : @BSD SwimingPool & KFC (26-02-10 )

Welcome to my Archive's =) Hope every information in here usefull for you guys =)

Kamis, 03 Maret 2011

Curhat : @BSD SwimingPool & KFC (26-02-10 )

Huwaaah... Udah mau UTS Semester 2 aja ya? padahal kayaknya baru aja kemarin gua di MOS masuk dupam....
Udah mau kelas 11 aja... =o=
Btw, kenapa sejak masuk SMA gua malah jadi galau mulu ya? kwakwak... < Forget about this sentence... hemm... tapi kemarin itu fun bgt lhooo... Kumpul-kumpul abis dr kolam renang... (Walau cuma bayar doang).... Hahaha... Inilah beberapa kumpulan Foto-Fotonya...
 1. makan 1 Porsi nasi uduk rame-rame XD



2. Si tomy belaga ga mau di foto, tp ttp aja narsis

3. Wah... si Lutfi (apenyet sepen pol) Macho dia

4. Farhan Ngodek booo

5. Si Oji Kece juga kea gini

6. Gua ama rea ga lupa narsis dooong!

7. Inilah si Rifal DKK, yang ga mau di foto..

8. Gua ama rea lagi...

Udah ni guys... mungkin baru ini yang bisa di posting... dan ga semua gambar gua upload... XD
Thanks ya guys Udah Ngunjungin Blog gua...
Salam Iman Suryanta... =P
Read More This Archive...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Here ^o^